Sabtu, 12 September 2015

Rayuan Maut dengan kata kata cinta yang romantis




Dengan cinta kita terlahir dan dengan cinta kita bisa merasakan perasaan bahagia, namun semuanya bisa tercipta jika antara satu dan yang lainnya mampu untuk saling menjaga dan mampu untuk saling setia. Cinta memang sulit untuk di mengerti, mungkin anda bisa lebih mengenal arti kata cinta dengan membaca kata kata mutiara tentang cinta dan renungkan makna yang terdapat di dalamnya.

“Apabila dalam hati anda masih ada rasa cinta, maka bersyukurlah karena cinta merupakan sebuah ciri yang membedakan antara hewan dan manusia.”


“Jangan pernah percaya dengan kata kata cinta  yang terucap, jika pada kenyataannya dia tidak mampu setia. Percayalah bahwa orang yang memiliki perasaan cinta dalam hatinya, maka dia akan rela untuk berkorban hanya agar orang yang di cintainya bisa bahagia walaupun dirinya terluka.”

“Jangan percaya terhadap kata kata cinta yang di selimuti dengan nafsu, tapi percayalah dengan kata kata cinta yang di selimuti dengan ketulusan jiwa.”

“Aku cinta, aku tidak memiliki harta tapi aku mampu untuk memberikan kebahagiaan di dunia dan di akhirat sana. Aku nafsu, aku memiliki tahta dan harta yang tak terhingga.”

“Cinta tidak memandang tahta, rupa, dan harta karena pada dasarnya kebahagiaan tidak bersumber dari rupa, tahta ataupun harta.”

“Cinta yang tulus akan mendatangkan sejuta kebaikan sedangkan cinta yang di sandarkan di atas kepentingan pribadi hanya akan mendatangkan sebuah kata kata penyesalan.”

Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.

Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai.

Kamu jatuh cinta bukan karena tatapan mata, namun permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna.

Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.

Jangan pernah memberi harapan hampa. Karena seseorang akan merasa sangat tersakiti ketika dia menyadari bahwa cintanya dibalas dusta.

Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.

Mencintai bukan hanya mengingat. Tetapi juga mendoakan orang yang kita cinta meski sedang tidak bersama.

Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yang bukan dirimu.

Tulusnya cinta, meski tak lagi bersama, kadang rasa benci hadir dalam dada, kamu tetap tak pernah melewatkan seharipun tanpa merindukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar